Tuesday, July 25, 2017

Ayu Tinting Balik Ke Pesbukers, Jessica : Bukan Urusan Aku


SOSMEDIAN - Beberapa waktu yang lalu para Netizen dihebohkan dengan kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari program televisi Pesbukers. Keluarnya Ayu Ting Ting dari acara tersebut, diduga karena Ayu tersinggung dengan perkataan  Otis Hahijary, Managing Direktur ANTV yang mengancam akan mendepak siapa saja artis yang datang terlambat kelokasi syuting.

Namun tak sedikit yang mengatakan jika outnya Ayu Ting Ting juga ada penyababnya dengan Jessica Iskandar  yang sempat berselisi paham dengannya.

Jessica Iskandar berfose cantik dengan gaun warna merah bermotif bunga-bunga (Beranda)

"Belum tau aku (Ayu balik pesbukers) Belum dapat kabar apa-apa.  Kalo temen balik kerja senennglah. Nggak tau aku yah (Ayu diberhentiin) nggak ngikutin juga, bukan urusan aku," kata janda satu anak yang akrab disapa jedar itu saat ditemui Diera Bachir Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017)

Mengenai suasana Pesbukers ketika Ayu Ting Ting tak ada, Jedar menambahkan jika semuanya biasa-biasa saja, tak lepas karena dirinya hanya ingin bekerja secara profesionalnya.

"(Nggak ada Ayu ) Biasa-biasa aja, Yah aku mah kerja profesional dateng semangat namanya kerjaan dengan niat yang baik jadi yah biasa-biasa aja. Yang penting selalu bersyukur anaknya sehat. ( ada yang beda tanpa Ayu ) nggak, biasa-biasa aja. (Pernah tanya ke ayu) Nggak Biasa-biasa aja. Karena emang ada yang nggak masuk, ada kerjaan diluar jadi biasa-biasa aja." Pungkas Jedar







Kapanlagi.com 
Previous Post
Next Post