Tuesday, February 21, 2017

Wanita Ini Kembali Memiliki Wajah Setelah Operasi Akibat Tersiram Asam



Kanwal Qayyum (29) masih terlihat cantik berpose di hadapan kamera sebelum sepuluh tahun menderita kehilangan wajahnya berkat perbuatan kejih dari seorang teman yang membuat dirinya hampir kehilangan wajah keseluruhan


' Saya benar-bernar tak bisa mengucapkan cukup kepada dokter, ia benar-benar mengubah wajah saya dan saya mencintai alis dan bulu mata baru saya

Pengobatan yang di lakukan oleh ahli bedah selama kurang lebih 10 tahun terakhir berhasil membuat hidungnya nampak kembali setelah para ahli mengambil beberapa jaringan dari pangkal paha.

Salah satu tim dokter yang membantu operasi wajah ibu malang ini, Asim Shahmalak, dari Manchester,  melakukan perjalanan ke Karachi negara Pakistan untuk membuat dua alis baru dan bulu mata baru di kelopak mata kiri untuk Kanwal dari rambut yang diambil dari belakang kulit kepala selama proses pengerjaan 2 tahun dan membuat Kanwal bangga atas capaian tersebut.


(Photo: Cavendish Press (Manchester) Ltd)
Dr Shahmalak adalah salah satu dari hanya segelintir ahli bedah di dunia yang bisa melakukan eyelash dan alis transplantasi tersebut.Di negaranya Inggris, ia melakukan operasi ini pada wanita yang telah rusak alis atau bulu mata  menyalahgunakan bulu mata palsu.


Ayah dua anak tersebut mengatakan bahwa ' Kanwal adalah salah satu wanita paling berani yang pernah saya temui.para ahli telah bekerja keras untuk membantu Kanwal menemukan kembali dirinya dan saya senang membantunya dengan alis dan bulu mata baru.

'Dia sekarang memiliki hidung direnovasi dan membuat kemajuan luar biasa setiap kali aku bertemu dengannya. Ia telah menjadi begitu menyenangkan untuk menjadi bagian dari pemulihan dirinya." di kutip dari Mirror.co.uk.
Dr Shahmalak bertemu Kanwal lagi saat misi mulia baru ke Pakistan pekan lalu.Dia telah mengidentifikasi dan mengupayakan kesembuhan untuk tujuh orang dengan membantu rambut gratis, alis dan transplantasi bulu mata akhir tahun ini.Dia mengambil tim dari Crown Clinic di Manchester untuk melaksanakan bedah rekonstruksi penyembuhan wajah, bahkan ia menggunakan dana pribadinya sebesar 600 juta lebih untuk membantu kanwal dan lima perempuan lain yang membutuhkan bantuannya, salah satunya seorang gadis yang juga di sirami asam setelah menolak pinangan seorang pria
Previous Post
Next Post