Friday, February 17, 2017

Adele Raih 500 Ribu Dollar Setiap Malam

 Istagram @adele

Adele telah menjelma sebagai penyanyi dengan jumlah pemasukan tertinggi dalam tour dunianya tahun lalu setelah ia berhasil mengumpulkan 500.000 ribu dollar setiap malam atau setara dengan 6 milyar lebih jika kurs jual dollar 13.396 di laporkan oleh perusahaan milik Adele sendiri-Firm Remedy Touring bahkan The Sun memperkuat bahwa perusahaan Adele itu memperoleh penghasilan sebesar 11,5 juta dollar antara Oktober 2015 sampai April 2016 
 
" Mengingat ini adalah word tournya yang pertama, penghasilannya benar-benar luar biasa. 
 
" Adele telah menjual ke luar arena setiap malam sehingga penghasilannya pasti telah terangkat pada tingkat yang sama dalam sisa tahun ini". ucapan seorang sumber
 
Superstar yang di kabarkan akan memiliki momongan lagi ini bersama suaminya Simon Konecky (42) yang telah bersama selama 5 tahun tersebut pada bulan Oktober dalam tour dunia Adele, itu juga di pertegas oleh Adele saat menerima penghargaan di malam puncak Grammy Award Adele mengatakan bahwa mereka menikah secara diam-diam ketika menyebutkan simon sebagai suaminya di hadapan penonton dan telah memiliki anak bernama Son Angelo berusia 4 tahun
 
" Grammy, saya menghargai itu, akademi, saya mencintaimu, manejer saya, suami saya, dan anak saya. Anda satu-satunya alasan saya melakukannya. ungkap Adele

 
Previous Post
Next Post