Monday, November 7, 2016

Linda Ikeji Luncurkan Sosial Media


Semua penulis blog munkin sudah mengetahui tengtang blogger asal nigeria ini, perempuan yang sukses meraup milyaran rupiah dari blognya  kini meluncurkan sebuah platform sosial media bernama LIS Linda Ikeji Social. Sekitar lima hari peluncuran sosial media ini telah meraup 86 followers sungguh hal yang menakjubkan bila dibayangkan perkembangan sosial media miliknya  beberapa tahun kedepan, dalam wawancara bersama CNN, dia mengatakan  :


sekitar 30-40 juta orang orang negeria telah menggunakan internet, mereka mengunjungi facebook untuk berinteraksi bersama kerabat, mereka datang keblog saya untuk membaca berita, mereka membeli dan berjualan.dan sesungguhnya mereka bertukar pendapat.
 CNN - Linda ikeji

Linda berharap sosial media LIS dapat menyaingi platform sosial facebook 'facebook adalah kompetensi saya -lanjut ikeji '. Tak beda jauh dengan facebook sosial media LIS juga menyusun cara mendaftar dan mengkompirmasi keikutsertaan pengguna baru sosial media LIS, menggunakan email, nomor telpon bahkan pengguna baru bisa mendaptar lewat akun media sosial facebook. Perbedaan yang mencolok dari kedua media sosial ini adalah LIS lebih mengutamakanbanyak berita pada beranda sedangkan facebook menyusun beranda dengan hanya status pengguna atau interaksi sesama pengguna.
Previous Post
Next Post